Home

kotak 
bawah

Minggu, 29 Mei 2011

Download Ebook Rahasia SEO Master

Posted by ADS Blog | On: , | 1 komentar
Salam Blogger, kini kolom downloads Hadirkan Untuk Sobat Pecinta dan Pembelajar SEO sebuah Ebook Mahal yang Masih Diperjual Belikan dan Baru di Release Bulan Maret 2011 Kemarin.

Deskripsi Ebook
Tips, trik dan metode yang Dirahasikan para profesional konsultan SEO Search Engine Optimization (SEO) adalah proses pembuatan, format dan promosi website/blog dengan cara yang memastikannya ditempatkan pada Halaman depan untuk frase kata kunci yang dipilih pada mesin pencari .

Anda akan dibekali ketrampilan pemasaran ke tingkat yang lebih mahir karena Anda mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang teknik SEO standar seperti optimasi on-page, optimasi off-page, dan membangun link. Dilengkapi dengan contoh-contoh nyata, Rata-rata Tekhnik yang akan kita Pelajari pada ebook inilah yang di gunakan oleh para Master untuk mengoptimasi web klien-klien mereka Terutama beberapa Perusahaan Besar yang Masuk perusahaan Fortune 500 untuk Membawa Kata kunci Perusahaan yang ditanganinya selalu Berada di TOP Search.

Jika Sobat Juga Ingin menjadi Seorang Konsultan SEO kedepannya Sebaiknya Mesti mempelajari Ebook ini karena Beberapa dari mereka yang menekuni Pelajaran dalam Ebook ini sudah menjadi Konsultan SEO tingkat Dunia.

Bila Anda membuka eBook ini, Anda akan merasa seolah-olah sedang duduk dengan para ahli yang mengungkapkan informasi langka tentang optimasi search engine. Anda akan mendapatkan keuntungan dari keberhasilan anda sebagai profesional SEO, Semua Sudah Tertuang didalamnya ,mereka mengungkap taktik, strategi, dan rahasia untuk menggunakan SEO untuk meningkatkan peringkat dan mengarahkan lalu lintas ke situs tertentu. Selain itu, eBook ini mengandung dua full-length SEO beranotasi laporan untuk membantu Anda mengambil konsultasi anda ke tingkat profesional.

Trik-trik Lain yang akan anda Dapatkan :

    Bagaimana Sebenarnya Mesin Pencari Bekerja, Karena inilah DASAR dari Para MASTER
    Bagaimana Anda memulai Menghasilkan uang dari konsultasi SEO
    Bagaimana Anda Masuk ke lingkaran  industri SEO
    Memilih alat bantu pemecahan masalah SEO yang tepat untuk masalah SEO Anda
    Bagaimana Mengubah pesaing  untuk keuntungan Anda
    Menggunakan mesin pencari alternatif
    Bagaimana Menguji Optimal atau tidaknya Kinerja SEO kita

Detail Ebook

    Paperback: 456 halaman
    Publisher: Wiley (Maret, 2011)
    ISBN-10: 9780470554180
    ISBN-13: 978-0470554180

Jika Berminat Silahkan Download Disini : Search Engine Optimization Secrets
Klik
Klik

1 komentar:

Kata Mutiara Cinta dan Persahabatan mengatakan...

terimakasih banyak sudah share bro. saya download ya :)

Posting Komentar