Home

kotak 
bawah

Kamis, 02 Juni 2011

Download Panduan dan Cara Merakit Komputer

Posted by ADS Blog | On: , | 0 komentar
Kemarin sewaktu saya iseng – iseng browsing mencari informasi tentang komputer, secara tidak sengaja saya menemukan beberapa ebook tentang cara merakit komputer. Walau sekarang merakit komputer bagi saya sudah terbilang mudah, namun tidak saat saya pertama kali belajar merakit komputer beberapa tahun yang lalu. Tanpa panduan apapun dan hanya berbekal manual book dari motherboard saja saya belajar merakit komputer sendiri. Beruntung tidak ada yang error sehingga komputer rakitan pertama saya tersebut tidak rusak.. happy

Nah, ebook yang saya temukan ini terdiri dari 3 buah ebook yang semuanya membahas mengenai cara merakit komputer. Di ebook ini dilengkapi juga dengan gambar untuk tiap – tiap langkah nya sehingga akan memudahkan anda dalam belajar merakit komputer. Memang merakit komputer kelihatannya sangat sepele..tapi sebenarnya jika kita salah merakit, maka bisa saja terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan, dan kita tahu sendiri..betapa mahalnya harga hardware – hardware komputer tersebut. Karena itulah diperlukan panduan tentang cara merakit komputer khususnya bagi siapapun yang baru pertama kali merakit komputer.

Semoga ebook yang saya temukan dengan tidak sengaja ini bisa bermanfaat bagi temen – temen semua yang membutuhkannya. Ebook cara merakit komputer ini sudah saya jadikan satu dan silahkan didownload di link berikut ini :

Klik
Klik

0 komentar:

Posting Komentar