Home

kotak 
bawah

Selasa, 21 Juni 2011

Download Skripsi Matematika | PENERAPAN METODE INQUIRI DALAM MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PEMAHAMAN KONSEP HIMPUNAN PADA SUB POKOK BAHASAN HIMPUNAN BAGIAN PADA SISWA KELAS VII. C SM

Posted by ADS Blog | On: , | 0 komentar
BAB I
PENDAHULUAN

1.1 Latar Belakang
Pembelajaran adalah upaya untuk menciptakan iklim dan pelayanan terhadap kemampuan, potensi, minat, bakat dan kebutuhan peserta didik yang beragam agar terjadi interaksi optimal antara guru dengan siswa serta antara siswa dengan siswa (Suyitno, 2004). Agar tujuan pengajaran dapat tercapai, guru harus mampu mengorganisir semua komponen yang satu dengan lainnya dapat berinteraksi secara harmonis (Suhito, 2002).
Kegiatan belajar mengajar melibatkan beberapa komponen, yaitu peserta didik, guru (pendidik), tujuan pembelajaran, isi pelajaran, metode mengajar, media dan evaluasi. Tujuan pembelajaran adalah perubahan prilaku dan tingkah laku yang positif dari peserta didik setelah mengikuti kegiatan belajar mengajar, seperti; perubahan yang secara psikologis akan tampil dalam tingkah laku (over behaviour) yang dapat diamati melalui alat indera orang lain baik tutur katanya, motorik dan gaya hidupnya (Adrian, 2004).

download selengkapnya di sini
Klik
Klik

0 komentar:

Posting Komentar