Home

Rabu, 14 November 2012

Foto Recovery Implan Payudara Seorang Wanita

Posted by ADS Blog | On: , | 0 komentar
Dunia memang sudah gila, manusia bisa merubah-rubah bentuk tubuhnya sesuai dengan seleranya masing-masing tanpa berfikir bahwa hal tersebut adalah perbuatan dosa dan akan berakibat buruk bagi kesehatannya.

 Untuk memperindah payudara, tidak sedikit wanita yang menjalani operasi plastik atau implan payudara. Meski terbilang aman jika dilakukan ahli bedah terpercaya, prosedur ini tetap menyimpan risiko. Artikel ini akan mebahas gejala ,akibat serta pengobatan akibat implan payudara.

Implant Payudara atau istilah luarnya Breast Implant adalah suatu prosedur bedah plastik untuk menambah volume payudara dengan memasukkan implant silicon padat ke dalam payudara tepatnya dibawah kelenjar susu ( ASI), jadi bagi yang merasa sudah cukup mempunyai anak dan berencana tidak menambah lagi prosedur ini cocok untuk dikerjakan tentunya payudaranya sudah mulai kendor dan kekurangan massa. Sehingga payudara akan terlihat lebih padat dan berisi.

Menurut penelitian terbaru terungkap ada risiko baru yang membahayakan akibat menjalani implan payudara. Wanita yang melakukan prosedur ini memiliki risiko lebih tinggi mengalami kanker langka di sekitar silikon payudara mereka.

Di dunia kedokteran estetika, silikon dikenal sebagai implan tambahan pembentuk payudara. Alasannya,selain sifatnya yang tidak berbau, tahan suhu tinggi dan tahan air silikon juga mempunyai sifat aman dan ergonomis selagi pemakaiannya benar. Operasi implan silikon untuk payudara bagi perempuan ternyata banyak mengandung risiko kesehatan, terutama jika terjadi peradangan pada payudara dan akhirnya menyebabkan silikonnya pecah.

Keburukannya, silikon bisa membawa malapetaka bila penggunaanya tidak disertai saran dokter. Karenanya diperlukan pemantauan dan pemeriksaan payudara rutin jika sudah lebih dari tiga tahun

Seorang wanita melakukan operasi penggantian silicon yang telah di pasang pada payudaranya, dia merasa silicon yang sudah dipasang di payudaranya tidak nyaman dan cukup mengganngu. Wanita ini mengambil keputusan untuk mengangkat kembali implan payudaranya dan menggantikannya dengan yang baru. Operasipun berlangsung dengan bantuan beberapa orang dokter.


 Berikut ini foto-foto proses saat pengangkatan dan penggantian silicon yang dipasang pada payudaranya.














Klik
Klik

0 komentar:

Posting Komentar