Home

kotak 
bawah

Selasa, 20 September 2011

9 Point "Agar Siapapun Menyukai Anda Setiap Saat"

Posted by ADS Blog | On: , | 0 komentar
1. Hukum Pergaulan

    Jika Anda ingin disukai seseorang, bicaralah dengannya ketika suasana hatinya sedang baik atau keteika dia sedang senang dan gembira akan sesuatu. Perasaan-perasaan itu akan dia tambatkan atau tularkan pada Anda, dan dia akan memandang Anda "baik".

2. Sering Menampakkan Diri

    Sering menampakkan diri menimbulkan apresiasi dan rasa suka yg lebih besar (asalkan reaksi awalnya tidak negatif). Hal ini berlaku untuk apa saja (orang, tempat, maupun produk), semakin sering muncul, semakin positif tanggapan terhadapnya.

3. Saling Menyukai

    Jika Anda ingin benar-benar disukai dan dihormati seseorang, Anda harus menunjukkan kepadanya bahwa Anda menyukainya dan menghormatinya. Bagaimana jika seseorang benar-benar tidak menyukai kita? Penelitian menyimpulkan bahwa jika seseorang pada awalnya tidak menyukai anda dan perlahan-lahan mulai menyukai anda, dia pada akhirnya akan lebih menyukai anda daripada jika dia menyukai anda sejak awal. Ingat! Jika anda tidak mempunyai hubungan akrab dengan seseorang, jangan langsung menganggap dia sahabat terbaik anda. Jadi, jangan terlalu berlebihan dan serta merta menganggap dia sahabat terbaik anda. Cukup dengan menunjukkan kepadanya bahwa anda menyukainya.

4. Persamaan

    Sesungguhnya, persamaan dan kebersamaanlah yang menghasilkan rasa saling suka. Ketika anda berbicara dengannya, berbicaralah sesuatu yang sama-sama kalian sukai atau sesuatu yang sama-sama kalian miliki.

5. Cara Menarik Simpati Seseorang

    Selalu berada di dekatnya dengan penuh pengertian, tulus, baik hati, dan hangat. Orang yang membuat orang lain merasa nyaman akan selalu disukai.

6. Menyesuaikan Diri

    Penyesuaian diri menciptakan kepercayaan, yang memungkinkan anda membangun jembatan psykologis dengan seseorang. Ada 2 tips penting dalam menciptakan dan membangun komunikasi: 1. Menyesuaikan sikap dan gerak tubuh. Misalnya: Jika dia memasukkan salah satu tangannya ke kantong saku, masukkan juga tangan anda ke dalam saku. Jika dia melakukan gerak isyarat tertentu dengan tangannya, selang beberapa saat dan tanpa tampak dibuat-buat, lakukanlah gerakan yang sama. 2. Menyesuaikan gaya bicara.Cobalah menyesuaikan diri dengan nada bicara'a. Jika dia berbicara dengan nada rendah dan santai, lakukanlah hal yg sama. Jika dia berbicara cepat, mulailah berbicara dengan cepat.

7. Biarkan Dia Membantu Anda.

    Jika kita berbuat baik kepada seseorang kemungkinan besar kita akan berperasaan positif terhadapnya. Jika kita bisa membuat dia berbuat sedikit kebaikan kepada kita, hal itu akan membangkitkan perasaan senang dan hangat dia kepada kita.

8. Saya Hanyalah Manusia Biasa

    Melihat orang yang anda kagumi melakukan tindakan bodoh dan konyol akan membuat anda lebih menyukainya (Aronsorn, Willerman, dan Floyd, 1966). Jangan mengingkari atau berpura-pura bahwa kita adalah sempurna. Humor yang mencela diri sendiri adalah cara ampuh untuk mengambil hati siapapun.

9. Sikap Positif

    Milikilah sikap mental yg positif. Kita tertarik pada orang yang antusias, bergairah, periang dan aktif.

Source: BAB 1 AGAR SIAPA SAJA MAU MELAKUKAN APA SAJA UNTUK ANDA
Klik
Klik

0 komentar:

Posting Komentar